Selasa, 22 April 2014

First Sight

Pertama aku lihat kamu, classmeet pertama di seragam putih abu-abu 271. Dengan nomer punggung 2, jurusan kelas yang sama 10 IPS 2, bedanya kamu seniorku 2 tahun diatasku atau lebih tepatnya kamu kelas 12 IPS 2 kamu membuatku terpana dengan kemampuanmu bermain volli. Jujur saja, saat itu bukan itu yang membuat aku terpana, tapi betapa hitam dan buluknya dirimu :D. Sungguh, aku bahkan berpikir dari mana asalnya anak ini kok item banget tapi entah mungkin aku sudah agak tidak waras, aku justru enggan memalingkan pandanganku. Aku bertanya siapa namamu pada semua temanku tapi mereka hanya bilang "Kucing". Hah? Whot? Is it posible?! Aku bahkan sampai bertanya pada anak OSIS dan hasilnya pun nihil. Ok! paling tidak aku sudah tau aku harus memanggilmu apa. Walaupun itu sangat tidak cocok dengan mu, ehm menurutku dari segi ehm penampilan, kamu sangat tidak lucu apalagi menggemaskan seperti kucing --"
Setelah classmeet selesai, aku sudah tidak terlalu teringat padamu tapi tapi, setiap kau daan gerombolan teman teman mu lewat, hatiku serasa berdesing kepalaku serasa ditarik oleh kekuatan magnet super kuat yang selalu membuatku menoleh untuk melihatmu seperti ada sesuatu darimu yang harus aku lihat, seperti jika aku melewatkan satu detik saja aku i'll lost a whole world! Singkat saja, aku salalu memperhatikan mu setiap kali ada kesempatan, karna aku tidak  mau kamu tau.
to be continued .....





Kucing 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar