Selasa, 22 April 2014

I'll let you go

Selamat..
Selamat untuk sudah menyelesaikan Ujian Akhir mu...
Selamat untuk kehidupan baru yang menantimu..
Selamat untuk pertarungan menghadapi dunia masa depanmu..

Aku tau, ini adalah kesempatan terakhir ku untuk segalanya terhadapmu.
Aku tau, aku tidak akan bisa melihatmu lagi.
Aku tau, segala usaha yang ku bangun dari awal akan berakhir sia sia.
Aku tau, semua air mata di setiap sujudku kau takkan pernah tau.
Aku tau, kau tidak akan melihat semua usahaku.
Aku tau, aku tau ini semua hanya akan membuatku jatuh semakin dalam.

Tapi..
Apa salahnya berusaha?
Apa salahnya aku memiliki perasaan ini?
Apa perasaanku ini mengganggumu?
Apa aku pernah menuntutmu untuk membalas perasaanku?

Aku hanya berharap kamu tidak membenciku karna perasaanku ini.
Aku hanya berharap kamu tidak memintaku untuk menghapus perasaan ini.
Karna bukan aku yang meminta ini semua, bukan aku yang merencanakan perasaan ini.
Sungguh, aku tidak tau apa apa.

Aku telah melakukan  semua yang kubisa.
Aku telah melakukan yang terbaik, aku melakukannya dengan baik.
Sekarang, aku tau apa yang tidak bisa aku lakukan tapi tetap HARUS aku lakukan.
Sekarang,
Aku akan merelakanmu pergi.
Tapi, satu yang terus menghantui ku.

Haruskah aku menunggumu?

dari ku untukmu
Kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar