Rabu, 23 April 2014

The Name

Sebentar lagi lomba kebersihan kelas, otomatis hampir tiap sore aku ke sekolah. Tapi, sore itu gerimis rasanya malas ke sekolah. Tapi, entah kenapa aku justru pergi ke sekolah. Dengan jas hujan kebesaran aku naik sepeda, karna memang jarak dari rumah ke sekolah cukup dekat. Sampai di sekolah, tidak seperti biasanya, gedung indoor yang berada tepat di depan kelasku kala itu ramai. Ternyata sore itu ada jadwal sparing  voli dengan sma lain. WUAHHHHHH, rejekiiiiiii pikirku, yes!yes!yes! tidak sia sia aku diliatin orang sepanjang jalan menuju sekolah karna "kostum" luar biasa ku. Melihat dia akan mulai latian voli, niat awal ku ke sekolah untuk bersih bersih langsung hilang amblasssss tak bersisa. Aku dan salah satu teman dekat cowok ku langsung nangkring di bawah ring basket untuk menonton.

Saat sedang asik nonton, aku nyeletuk "Ndung, liat deh item banget"
"Yang mana? Yang kurus itu? Itu mah, tetangga gue"
"Ha? WHOT? Sumpehh looo?! Berarti rumahnya deket dong?"
"Kagak! Beda propinsi! Ya iyalah, jelas banget, namanya juga tetangga ya pasti deketan! Oon lo kagak ilang ilang ye dari jaman orok!"
Tak ku hiraukan hinaan manisnya, karna aku terlalu excited untuk mencari informasi, tanpa ketauan tentunya.
"Terus terus, berarti lo tau dong namanya?"
"Jelas las, namanya Angga"
...... "Mas Angga?"
"......"
"WOIIIIIII, LO BUDEK YA!! "
"Eh, heh. Apaan?"
"Nglamun aja! Kesambet baru tau rasa lo!"
"Biarin, setan juga takut ama gue! wekkk"
"Lo naksir ya?"
"Eh, siapa? Gue? Kagak!!" Aku mulai salting.
"Biasa aja dong, muka lu kagak usah di merah merahin kayak kepiting rebus!"
Sial! Aku memilih diam dari pada aku salah tingkah semakin parah dan malah akhirnya ketauan.

Angga. Mas Angga....
Jadi itu namamu.
Nama yang akan slalu ku simpan dalam setiap sujud dan do'a ku ...

to be continued

Mas Angga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar