Kamis, 24 April 2014

Here We Go

Ligos 271. 
Rabu Pembukaan di gedung Gasibu Swadaya, dari sekian ribu orang aku hanya mencarimu. Sampai mataku ini rasanya mau lepas. Saat itu kamu memakai celana traning merah, kalau tidak salah :D kamu berbaris dengan tim mu. Tapi menurutku kamu yang paling menarik dari semua orang yang ada di gedung itu.
Setelah pembukaan, babak penyisihan.
Sayangnya aku telat, sudah tinggal sedikit. Tapi menang ! :D

Kamis, Babak perdelapan final. Aku tidak menonton kamu bertanding, karna aku harus pergi ke luar kota dengan keluarga ku. Sungguh berat, tapi aku masih bisa melihat hari jum'at dan sabtunya pikirku menghibur diri. Dan aku dengar, tim mu menang :) Alhamdulilah, i believe you've done your best.
Babak perempat final, aku berangkat dengan semangat menggebu dengan persiapan suara yang akan kugunakan sebagai bomber untuk menyemangatimu. Bahkan aku berangkat 3 jam sebelumnya, agar dapat tempat duduk strategis. Dan sungguh sangat strategis, aku duduk di bagian paling depan disamping Ibumu. Aku tidak tau kalau itu ibumu at first, tapi aku diberi tau teman dekatku yang juga tetanggamu. Padahal sebelumnya aku sudah meneriaki mu sampek tenggorokanku mau copot rasanya, tapi ibumu tidak tau kalau yang aku semangati adalah kamu. karna aku berteriak kucing, dan sepertinya ibumu tidak tau kalau itu panggilanmu di sekolah. Tapi akhirnya ku beritau juga :D. Skor sudah semakin jauh, bahkan nyaris kalah. Aku hampir menangis, tapi apa yang terjadi? Ibumu memeluk ku, mengajakku untuk berdoa. Rasanya, ada sesuatu yang terbang dari perutku, rasanya sungguh terharu. Apalagi ternyata kita menang, setelah pertarungan 5 set luar biasa mu. Setelah suaraku benar benar habis. Semuanya terbayar.

Babak final, sebelmu berangkat aku membeli pocari sweat. Untuk apa? Sebenarnya aku ingin memberikan itu setelah ertadingan selesai. Tapi sampai gedung sudah sepi pun, aku tidak berani. Lagi pula kalah :D. Aku sungguh ingin memberikannya dan berkata "kamu bermain bagus mas, nggak papa. Tadi itu yang terbaik :)"

to be continued


kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar